Rabu, 15 Desember 2010

Kegilaanmu membuat aku nyaman lalui hari terjalku...

REGA AFRIZAL…..

Aku memanggilnya dengan sapaan “ka ega”…dia mempunyai nama lengkap “Rega Afrizal”..dapat dikatakan dia ini adalah spesies yang tergolong langka atau yang lebih kita kenal sebagai MANULA(manusia langka) atau lebih tepatnya lagi Manusia Gila..hehehe..
Mengapa demikian ? karena dia adalah satu-satunya makhluk yang tidak bisa membuat aku marah. Dan selalu membuat aku tertawa lepas dengan guyonannya…ANEH???
Dia itu….Gokil, stres,rada-rada, gila, punya rasa percaya diri yang luar biasa ..terkadang ulah dia itu sangat menjengkelkan meledekku habis-habisan dan anehnya aku tak pernah menang dan selalu kalah??? Huuuh… :( entah mantra apa yang sudah dia gunakan? :)
tapi walaupun begitu dia itu ..
Sosok kaka + sahabat yang bisa menempatkan posisinya baik ketika aku sedang kesal, bahagia, sedih ataupun marah..
Pendengar setia saat aku mencurahkan semua keluh kesahku tentang sang penyemangatku yang kini tak peduli lagi padaku….
Seorang yang dapat menyulap mood ku seketika yang tadinya buruk menjadi baik dan paling hebat mencairkan suasana..hahaha...TERIMAKASIH..kegilaanmu membuat aku nyaman lalui hari terjalku bersamamu:)

10 jariku ku acungkan untuk kegokilanmu, kegilaanmu,kekocakanmu, keanehanmu,kepedeanmu,kepedulianmu….:)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar